PENGUKUHAN PASKIBRA KECAMATAN KASIHAN TAHUN 2018

Rabu Pahing, 15 Agustus 2018 12:47 WIB ∼ 623

Foto Berita

Usai gladi upacara di Lapangan Sembungan, diselenggarakan momen yang penting bagi Paskibra yaitu acara pengukuhan yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Sembungan. Acara yang dihadiri oleh semua calon anggota Paskibra  juga muspika dan pimpinan unit instansi serta pamong desa se-Kecamatan Kasihan, Direktur Madubaru, tamu undangan lainnya termasuk orang tua wali siswa, guru/kepala sekolah ini dilaksanakan di gedung serbaguna Sembungan Rabu 15/8.

Pengukuhan dilakukan oleh Camat Kasihan Susanto yang dilanjutkan dengan penyematan simbolis lencana GMP (garuda merah putih) di dada Komandan Paskibra mewakili 80 anggota Paskibra tahun ini. Dalam sambutan pengukuhan, Camat Kasihan berpesan kepada Paskibra pada Kamis 16 Agustus besuk untuk memulihkan stamina pascalatihan, menjaga kesehatan, istirahat cukup dan asupan gizi yang memadai, agar lusa 17 Agustus 2018 dapat mengemban tugas dengan baik dan sukses.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan acara kelas penanganan psikis seluruh anggota Paskibra di gedung serbaguna Sembungan. Acara diagendakan oleh Puskesmas, yaitu diampu oleh petugas programmer jiwa, dengan harapan mental anak-anak siap untuk melaksanakan tugas tanpa beban dan menunjang suksesnya tugas pengibaran bendera pada 17 Agustus 2018 lusa.(snt20180815)


Puskesmas
di Kapanewon Kasihan

Puskesmas Kasihan I

Puskesmas Kasihan I

Jl. Bibis Km 8 Bangunjiwo Kasihan Bantul

Puskesmas Kasihan II

Puskesmas Kasihan II

Jl padokan, kelurahan Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Komando Rayon Militer Kasihan

Koramil / Komando Rayon Militer Kasihan

Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul

Kepolisian Sektor Kasihan

Polsek / Kepolisian Sektor Kasihan

Jl. Bibis, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul
(0274) 450025

Kantor Urusan Agama Kasihan

KUA / Kantor Urusan Agama Kasihan

Jl. Madukismo No. 260, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul
(0274) 384083