UPACARA PENURUNAN BENDERA

Jumat Wage, 17 Agustus 2018 16:18 WIB ∼ 376

Foto Berita

penampilan Drumband Gema Buana

Upacara Penurunan Bendera dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 dilaksanakan di Lapangan Sembungan Bangunjiwo pada Jumat sore (17/8). Bertindak selaku inspektur upacara yaitu Iptu R.Hadi Prajitno anggota Polsek Kasihan yang mewakili Kapolsek Kasihan karena bertugas pada upacara Penurunan Bendera Tingkat Kabupaten Bantul di Lapangan Trirenggo.

Sebagai Pra-acara diisi dengan penampilan drumband Gema Buana SDN 1 Padokan. Meskipun dengan peralatan yang masih sederhana, mereka mampu menampilkan gerak dan lagu yang cukup memukau tamu undangan dan peserta upacara. Dan seandainya didukung dengan peralatan yang lebih baik, tentu penampilan mereka akan lebih baik pula. Dengan penampilan mereka mampu mengisi waktu sebelum pelaksanaan upacara dan cukup menghibur, tentu berakhirnya penampilan mereka diikuti dengan tepuk tangan meriah dari hadirin.

Pelaksanaan upacara penurunan bendera berjalan aman dan lancar sesuai rencana, dan dilanjutkan dengan kegiatan yang direncanakan sebelumnya yaitu acara Tasyakur Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Kasihan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sembungan Bangunjiwo dimulai jam 17.30 WIB.


Puskesmas
di Kecamatan Kasihan

Puskesmas Kasihan I

Puskesmas Kasihan I

Jl. Bibis Km 8 Bangunjiwo Kasihan Bantul

Puskesmas Kasihan II

Puskesmas Kasihan II

Jl padokan, kelurahan Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Komando Rayon Militer Kasihan

Koramil / Komando Rayon Militer Kasihan

Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul

Kepolisian Sektor Kasihan

Polsek / Kepolisian Sektor Kasihan

Jl. Bibis, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul
(0274) 450025

Kantor Urusan Agama Kasihan

KUA / Kantor Urusan Agama Kasihan

Jl. Madukismo No. 260, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul
(0274) 384083