VISITASI LOMBA BUDAYA MUTU TINGKAT NASIONAL

Selasa Kliwon, 17 September 2019 09:42 WIB ∼ 82

Foto Berita

Sambutan selamat datang oleh Kadisdikpora

SD 2 Padokan Tirtonirmolo telah berhasil lolos Lomba Budaya Mutu ke Tingkat Nasional, oleh karenanya hari ini Selasa 17/9 menerima visitasi/kunjungan Tim Nasional Lomba Budaya Mutu dengan kegiatan observasi, verifikasi dan validasi portofolio yang pernah dikirim sebelumnya.

Tim disambut dengan ucapan selamat datang dari Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Bantul Isdarmoko, yang dalam sambutannya menegaskan bahwa budaya mutu bukan terbatas pada lomba tapi sudah merupakan kebutuhan yang dilaksanakan tiap hari seperti di SD 2 Padokan ini. Selanjutnya sambutan tim nasional disampaikan oleh Sutopo dari Direktorat Pendidikan Dasar Kemendikbud. Dia menjelaskan bahwa nantinya akan diseleksi dengan hasil sebanyak 120 sekolah yang akan mengikuti grand final Lomba Budaya Mutu dilaksanakan di Kota Surabaya. Dalam visitasi ini akan dinilai 5 komponen budaya mutu yaitu : MBS, pembelajaran, perpustakaan, ektra kurikuler dan UKS. Dia berharap SD2 Padokan ini adalah salah satu dari 120 peserta yang ikut grand final dan selanjutnya memperoleh yang terbaik.

Dalam paparannya Kepala SD 2 Padokan Siti Haryati Qodriyah menyampaikan bahwa branding sekolahnya yaitu : inovatif dan mandiri. Oleh karenanya visi sekolahnya yaitu cerdas, berprestasi, berakhlak mulia  dan berkarakter Indonesia.


Puskesmas
di Kecamatan Kasihan

Puskesmas Kasihan I

Puskesmas Kasihan I

Jl. Bibis Km 8 Bangunjiwo Kasihan Bantul

Puskesmas Kasihan II

Puskesmas Kasihan II

Jl padokan, kelurahan Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Komando Rayon Militer Kasihan

Koramil / Komando Rayon Militer Kasihan

Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul

Kepolisian Sektor Kasihan

Polsek / Kepolisian Sektor Kasihan

Jl. Bibis, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul
(0274) 450025

Kantor Urusan Agama Kasihan

KUA / Kantor Urusan Agama Kasihan

Jl. Madukismo No. 260, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul
(0274) 384083