Daftar Informasi Publik Kapanewon Kasihan Berdasarkan SK Panewu No. 25 Tahun 2022 Tentang Penetapan Daftar Informasi Publik pada Kapanewon Kasihan

 

NORINGKASAN INFORMASI BERUPA NARASI REALISASI KEGIATAN BESERTA CAPAIANNYAPEJABAT/UNIT/SATKER YANG MENGUASAI INFORMASIPENANGGUNGJAWAB PEMBUATAN ATAU PENERBITAN INFORMASWAKTU PEMBUATAN INFORMASKLASIFIKASI INFORMASIBENTUK INFORMASIJANGKA WAKTU PENYIMPANAN/RETENSI ARSIPKETERANGAN
1Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat Badan PublikKapanewon KasihanSekretariat2020Berkala, Setiap SaatSalinan Elektronik5 tahun 
2Gambaran Umum Badan PublikKapanewon KasihanSekretariat2020Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
3Visi dan Misi Badan PublikKapanewon KasihanBupati Bantul2021Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
4Tugas dan Fungsi Kapanewon KasihanSekretariat2021Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
5Ruang Lingkup KegiatanKapanewon KasihanSekretariat2019Berkala, Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
7Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang telah diperiksa serta diverifikasi oleh Komisi Pemberantasan KorupsiKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 tahun 
8Struktur Organisasi Kapanewon KasihanSekretariat2021Setiap SaatSalinan ElektronikSelama Berlaku 
9Nama program dan kegiatanKapanewon KasihanSekretariat2021BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
10Daftar Nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
11Target dan/atau capaian program dan kegiatan per Triwulan Kapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 tahun 
12Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
13Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
14Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan PublikKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
15Ringkasan informasi berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya Tahun 2021Kapanewon KasihanSekretariat2021BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
16Indikator Kinerja UtamaKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
17NeracaKapanewon KasihanSekretariat2021BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
18Catatan atas Laporan KeuanganKapanewon KasihanSekretariat2021BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
19Daftar aset dan InventarisasiKapanewon KasihanSekretariat2020BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
20Jumlah permohonan Informasi PublikKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 tahun 
21Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi PublikKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik5 tahun 
22Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnyaKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
23Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaKapanewon KasihanSekretariat2021BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
24Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan /atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikKapanewon KasihanSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
25Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKapanewon KasihanSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
26Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonanKapanewon KasihanSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi
27Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiKapanewon KasihanSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
28Informasi tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat badan publikKapanewon KasihanSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun 
29Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaKapanewon KasihanSekretariat2022Serta MertaSalinan Elektronik5 Tahun 
30Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan daruratKapanewon KasihanSekretariat2022Serta MertaSalinan Elektronik5 Tahun 
31Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaFisikSelama Berlaku 
32Dokumen pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuanganKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaFisik5 Tahun 
33Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiKapanewon KasihanSektretariat2022BerkalaSalinan ElektronikSelama berlaku 
34Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta laporan keuangannyaKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaFisik1 Tahun 
35Dokumen perjanjian kerja sama dengan pihak ketigaKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaFisik1 Tahun 
36Dokumen Rencana StrategisKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, Fisik5 Tahun 
37Dokumen Rencana KerjaKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 tahun 
38Agenda kerja pimpinanKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik, Fisik1 tahun 
39Syarat-syarat perizinanKapanewon KasihanJawatan Pelayanan2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
40Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikKapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik5 Tahun 
41Daftar Informasi Publik pada Kapanewon KasihanKapanewon KasihanSekretariat2022Setiap SaatSalinan ElektronikSelama berlaku 
42Laporan Layanan Informasi Publik Kapanewon KasihanSekretariat2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
43Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan daruratKapanewon Kasihan Sekretariat2022Serta MertaSalinan Elektronik5 Tahun 
44Laporan Survey Kepuasan MasyarakatKapanewon KasihanJawatan Pelayanan2022BerkalaSalinan Elektronik1 Tahun 
45Standar Operasional Prosedur (SOP) LayananKapanewon KasihanSekretariat2022Setiap SaatSalinan Elektronik5 Tahun