IKM Kapanewon Kasihan : Sangat Baik !

        Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat untuk Pelayanan di Kantor Kapanewon Kasihan semester I tahun 2022 telah selesai dilaksanakan. Dari bulan Januari 2022 hingga bulan Juni 2022 Petugas pelayanan di Kantor Kapanewon meminta kepada pengunjung untuk mengisi kuisioner Survey kepuasan masyarakat.

        Dalam satu semester telah terkumpul 516 Responden dari setiap pemohon yang bersedia mengisi survey dan dari data tersebut disusun laporan IKM Kapanewon Kasihan yang juga dapat di unduh di website ini melalui halaman publikasi. dalam penyusunan laporan tersebut Pelayanan di Kapanewon Kasihan memperoleh nilai Indeks Kepuasan Masyarakat 93,13 dan masuk dalam Kategori Sangat Baik. hal ini telah mencapai apa yang menjadi target Nilai IKM yang tercantum dalam Renstra Kapanewon Kasihan 2021-2026. 

 

 

    Kami dari Kapanewon Kasihan juga mengucapkan terimakasih kepada pemohon yang turut serta membantu dalam pengisian kuesioner dan dan memberikan penilaian. masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat